Selasa, 25 Januari 2011

5 Tips Sebelum Membeli Laptop

Membeli laptop adalah suatu keputusan investasi besar. Berikut adal 5 tips yang akan membantu anda mempersiapkan  untuk membuat keputusan terbaik dan ini informasi paling baik  ketika membeli laptop.

Tips 1 Lihat ukuran laptop

Membeli laptop adalah suatu hal yang memerlukan beberapa pemikiran . Pertimbangkan ukuran dan berat laptop. Seberapa sering Anda akan membawa laptop Anda? Jawaban Anda akan membantu menentukan ukuran dan berat terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. model lebih ringan akan lebih baik jika anda bekerja lebih sering menggunakan laptop.

 Hal lain yang perlu dipertimbangkan saat membeli laptop adalah Keyboard. Mengapa ukuran keyboard penting? Sebuah laptop yang lebih besar akan memiliki area keyboard sedikit lebih besar. Namun perlu diingat bahwa jika Anda khawatir tentang jari atau pergelangan tangan mengambil terlalu banyak tekanan saat mengetik pada keyboard yang terlalu kecil, mungkin hal ini menjadi faktor utama dalam keputusan pembelian Anda,

Tips 2 Pilihan Mouse

Sebuah laptop dibekali dengan built in touch pad, sebuah alternatif untuk mouse, dimana pad ini dikendalikan oleh gerakan jari pengguna. Bagi beberapa orang, jenis pad tidak nyaman dan tidak mudah untuk digunakan. Sebelum membeli laptop, Uji masing-masing model mouse dan menentukan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tips 3 Pilihan Wireless

ketika banyak orang berpikir laptop, mereka berpikir "nirkabel". Tidak diragukan orang ingin memastikan bahwa komputer laptop mereka akan dapat mengakses Internet dengan koneksi nirkabel. Banyak mencoba menjelaskan ini dengan memastikan bahwa laptop mereka memiliki pilihan upgrade potensial, seperti ruang untuk kartu PC diperluas atau port USB. Namun, pengguna laptop karena begitu banyak yang mencari koneksi nirkabel, banyak dari laptop saat ini datang dengan pra-kabel untuk Internet nirkabel. Yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkan layanan internet nirkabel Anda.


Tips 4 Periksa Usb Port

peralatan akan terhubung ke laptop melalui port USB. Menghubungkan peralatan seperti printer, scanner, dan kamera digital akan jauh lebih sederhana jika Anda memiliki port yang tersedia.

Tips 5 Periksa Anggaran Pertama Anda

Akhirnya, ketika membeli laptop, yakinkah anda tidak akan menghamburkanr uang. Pertama membuat anggaran Anda Ketika Anda berpikir bahwa Anda telah menemukan laptop yang Anda inginkan, jangan buru-buru untuk membelinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar